Posted by: Rivai | October 5, 2008

Souvenir Pernikahan A La YD2ELX

Not quitely related to radio amateurs, tapi berhubung yang minta tolong konco lawas, ya ngga masalah saya bantuin promosi toko souvenir dan pernak-pernik pernikahan atau perkawinan miliknya. Toh Arif sendiri juga punya callsign, jadi yaaaaa bolehlah ditarik benang merah antara promosi toko souvenir pernikahan dengan blog tentang amatir radio.

Jadi begini, setelah sukses mempromosikan usaha kawan saya itu, YD2ELX di blog saya yang lain tentang jasa memperbaiki radio komunikasi yang rusak, Arif juga punya toko souvenir perkawinan. Alamatnya ada di Jl. M. Yamin 688A, Karang Klesem, Purwokerto. Di toko YD2ELX ini tersedia komplit souvenir-souvenir pernikahan untuk cindera mata tamu-tamu di perkawinan anda. Nggak cuma cindera mata, juga ada undangan (bahkan dengan design-design mempesona) sampe ke wedding organizer segala. Nggak jelas nih, apakah selain bisa mereparasi radio-radio komunikasi yang rusak juga sebagai dukun manten juga. Tapi jasa itu memang tersedia di sana. Jadi bagi anda para calon pengantin yang bahkan ngga mau ribet, tinggal dateng aja ke sana. Order, bayar dan nanti malemnya tinggal mancal aja (ihik… ihik, jadi inget waktu nikahan dulu).

Lokasi toko memang ada di Purwokerto, tapi rasanya ngga masalah bagi anda yang tinggal bukan di Purwokerto. Disamping bisa dikirim via paket, mereka juga kalo ambil barang bisa sampe ke Jakarta, Semarang, Yogya bahkan Solo dan Karang Pucung. Siapa tau anda berada di jalur lintasan itu, maka bisa sekalian dibawa. Saya rasa sih luar pulau juga bisa.

Saya ngga bisa kasih foto-foto macam-macam souvenir, cindera mata dan pernak-pernik yang ada. Rasanya sih paling gampang kalo anda liat-liat di web-web lain dulu untuk cari inspirasi, lalu anda ordernya di tempat Arif. Order online juga bisa. Tinggal transfer ke bank. Barang pasti dikirim. Saya verified deh, Arif bukan sekedar phising kok. Memang betul usaha dia. Kalo anda juga amatir radio yang suka muncul di 80m, pasti tau ya YC2BSS Kek Dirno. Nah, Kek Dirno ini kalo nggak sehari aja kontak ama Arif, badan tuh pasti gatel-gatel. Tanya aja ama Kek Dirno kalo pengin tau lebih jauh.

Arif bisa dihubungi di 08886694245 atau telepon rumah di (0281) 625286. Jadi kalo anda butuh souvenir perkawinan, dateng aja ke Arif. Atau kalo ngga mau repot dengan detail perkawinan, hubungi mereka. Malemnya tinggal “mancal” aja. Beres kan.

Selamat Menikah.


Responses

  1. mas..YC2BSS itu yg dulunya YC2TFF…? maklum lama nggak kena RF…lagi topo broto

  2. tul, mas. selebritis 80m dari Karang Pucung Cilacap. makasih sudah mampir.

  3. Nice Post mas. Kami produsen souvenir pernikahan. Kalo ada waktu kita bisa kerjasama. Kami mempunyai ratusan koleksi souvenir pernikahan yang lucu unik dan murah. Ditunggu kunjungan baliknya.

    • lo dari Yogya to? hubungi langsung aja mbak/mas. ke nomor telp itu 0281-625286. contact person Etik. kalo kulakan katanya sering ke solo. jadi yogya pasti keliwatan. malah lebih deket. siapa tau cocok. oya, uang dengar 10% lo. hahaha. engga ding becanda.

  4. lam knl mas
    sy wedha dr klampok,mas da toko g y?sy mw nawarin brang2 svnr bahan dari clay tepung sdh ada blm y?
    sy sndri yg buat,blog saya ada.
    mungkin da no HP yg bs sy hub?
    mksh.

    • langsung aja ke sono, mbak. itu kan ada nmr HP nya. silahkan dihubungi. oya, kalo dagangannya mau laris, jangan lupa ya uang dengar ke saya. 5%. hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: