Posted by: Rivai | January 11, 2009

Ngumpul Lagi

Waduh terjadi 33 nih waktu edit layout blog. Ternyata posting saya tentang ngumpul lagi dengan YB2BY dan YG2BCM malah terhapus. Padahal itu precious moment. Bermaksud menghapus beberapa hal, malah posting itu terhapus.

Saya coba posting ulang aja meski ada yang terlewat. Bahwa acara itu terjadi saat liburan panjang akhir tahun kemarin, saat bisa ngumpul lagi. Bertempat di hamshack YB2BY. Obrolan menarik tentang banyak hal. Tapi sungguh lebih menarik mengetahui fakta bahwa radio-radio itu ternyata juga lama sekali tidak dinyalakan, sampai saya berkunjung malam itu ke hamshack. Rupanya sejak kaburnya “sang kompor”, padam pula api yang selalu menyalakan radio-radio itu. Malah YB2BY cerita dengan berhentinya dia mainan radio, dalam setahun udah bisa beli rumah 4 lagi. Sangar tenan. Berarti mainan radio menyedot begitu banyak resource di sana.

Obrolan di akhiri karena sudah malam dan perjalanan panjang PWT – CLP yang harus ditempuh. Sampai jumpa lagi tahun depan dengan semangat baru dan terima kasih atas keramahannya. Dan oleh-olehnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: