Posted by: Rivai | March 9, 2009

Keponakanku Nambah Satu (Lagi)

Wah keponakan saya nambah satu lagi. Kali ini brada YG2BCM (mas Budi) yang sedang berbahagia. Kemarin hari minggu, mengabarkan telah lahir seorang bayi yang sehat, laki-laki, di Wanareja, Cilacap. Ibu si jabang bayi juga dilaporkan sehat. Alhamdulillah, keponakanku nambah satu lagi.

Rasanya ngga banyak yang tau tentang sosok YG2BCM. Mas Budi YG2BCM ini pernah aktif di berbagai event kontes nasional di periode 1994-1998. Juga masih aktif hingga kini di kegiatan fox hunting, meskipun lebih konsentrasi ke arah memberikan bimbingan, edukasi dan pelestarian semangat ARDF di linkungan co-konco radio amatir di Cilacap. Kalo anda seorang fox hunter jaman itu, pastilah sering ketemu dengan mas Budi karena memang dia sering ikut kegiatan fox hunting saat itu bersama group rombongan Cilacap lainnya.

Saya bersyukur bahwa pernikahan YG2BCM kali ini membawa banyak arti untuknya. Bahwa lebih baik baginya untuk bersama seseorang yang akan membuat life sequences nya menjadi teratur. Bahwa berkeluarga adalah hal yang terbaik untuknya. Lebih jauh lagi, saya sangat senang dengan pernikahan ini membuat mas Budi kembali ke aqidah yang dulu dia pegang.

Selamat ya Kang. Semoga menjadi anak yang akhlakul karimah, kelak menjadi anak yang menjunjung tinggi kehormatan orang tua, anak yang akan menjadi kebanggaan orang tuanya, anak yang akan mengubur orang tuanya (bukan orang tua yang menguburkan anaknya macem saya) kelak, anak yang menjadi pemimpin manusia yang baik. Amin.

Update: ternyata tgl 18 Maret ada upacara kasih nama. dan dik bayi officially diberi nama Andre Bachtiar. Maknanya adalah sebuah doa orang tua, agar kondisi ekonomi si anak kelak jauh lebih baik dari bapaknya. Amin … Amin Ya Robbal ‘alamiin.


Responses

  1. Wah.. wah.. selamat ya Mas Budi.. Siapa nih nama jagoannya.. kelihatannya resep yang kita punya sama nih (pada-pada lanang mangsude…) Jadi bisa kita sharing sama YB3TD he.. he.. tukeran resep mangsude lah… ha ha ha.. Sekali lagi selamat.. Njaluk kado apa nih.. Jangan BB ya.. lagi pada ditangkepin semuanya soalnnya ha ha ha…

    • lo aku olihe wedon kan cocog karo penyuwunan. sing siki di USG Alhamdulillah wedon mening, pas temen karo penyuwunanku. nek bocah wedon kan lewih teyeng ngrumat rama-biyung. ari lanang tah mbok ndugal kaya ramane lan kancane ramane. he he he.

  2. Nah update dong blog-nya.
    He he… OM Fit, iya kali ya kita punya resep yang sama. Anak loro lanang kabeh.
    Nggak enak tuh statement-nya Ipang; anak lanang mbok ndugal kaya ramane lan kancane ramane, maksude Ipang sendiri ya………🙂

    • ha ha ha jebul mr Paizo risih ya saben kali visit, keton-ketonen wajahku yang masih klimis. yo nda papa to sesekali narsis. sengaja ngga posting lama biar pada liat YB3TD yang doeloe, yang masih cakep, ngga kayak sekarang yang udah bengkak.

      aku bikin statement ngga enak, biasa aja lah John. nek statement enak, pasti bukan dariku. la pancen pakne Taj lan gerombolannya begitu tabiatnya kan. katanya amatir radio berjiwa jujur.🙂

  3. Ha ha ha.. Tenang John.. Kita pas waktunya khan bisa ongkang-ongkang kaki nggak perlu bikin tenda biru di rumah ha ha ha.. Tapi ngomong-ngomong penyuwunan atau memang kemampuan ya.. ha ha ha.. Itu dua hal yang berbeda lho.. jangan karena nggak bisa ngunduh apel terus dibilang apelnya nggak enak ha ha ha….

    • nek aku, jelas penyuwunan. setiap tahajud, saya memang special request. tapi nek kalian, pasti kemampuan. teyenge kur nggawe anak lanang. ngga mungkin lah nyonyah pengin satu lagi tapi lanang mening. apalagi Fitra, paling bentar lagi gini, Mas… cobain lagi yuk, mbok menawa yang ini bisa cewek. wekekekek. jebul metu lanang mening, hwaduh biyung …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: