Posted by: Rivai | June 5, 2009

Suwe Ngga Posting

Suwe juga ya ngga posting. Abis, kecewa banget hasil garukan pagerank dari mbah bugel (google) waktu april kemarin. Bayangin deh, dari 2008 blog ini sempet menyentuh PR4, lalu melorot PR2 di update januari. Sekarang udah PRØ untuk update april. Makanya tulang-tulang jadi pada lemez. Mo nengok sini aja rasanya malez. Moga-moga aja update pagerank agustus nanti bisa recover ke pagerank sebelumnya. Malah blog saya yang di blogspot masih bertahan ngga turun (dan juga ngga pernah beranjak naik dari PR1).

Dan ternyata saya juga punya pembaca-pembaca rahasia. Selalu membaca apa yang saya tulis dan selalu tidak setuju dengan apa yang saya tulis (kaciaaan deh saya). Satu per satu kawan itu muncul melalui yahoo messenger. Dan kami saling bertegur sapa. Oke-oke aja, demokrasi memang sedang dibangun di negeri ini. Jadi, percakapan sering diakhiri dengan status “setuju untuk tidak setuju”. Hehehe.

Ada dua hal bagus yang terjadi dalam kehidupan saya. Yang sudah kejadian adalah lahirnya anak ketiga Kania Mutiara Ariva, tgl 22 April 2009 (selamat datang, nak). Dan yang akan datang satu bulan lagi adalah pindah rumah (lagi) untuk mengejar impian. Well, status blogger Gresik rupanya harus berakhir sampe di sini dan menjadi blogger Bekasi.

Kania sempet juga dikirimi doa oleh YB2BY. Isi doa adalah semoga tidak menjadi anggota ORARI. Entah maksudnya apa. YB2BY kalo mengirim doa, kita baru akan tau maksudnya setelah beberapa lama. Tapi makasih sudah dikirimi doa.


Responses

  1. Nah, gitu dong bos…
    Blogger saya malah naik nih jadi pr-3, he he…
    Update dong blog-nya……..xi xi …..
    Oke selamat pula ya buat si kecil….Hati-hati nanti kalau pindahan……..
    Jadi ‘amatir radio’ saja deh…..

    • wah makin patah hatiku. iya beneran PR3. mulane langsung dibrondong dengan blogvertise. bagi-bagi yach. hehehe.
      tak liat punya anda, sekitar 80% dapet one-way backlink dari KA3DRR. padahal itu PR4. jadi ngangkat banget punya anda. gublak deh.
      oya, kayaknya ngga jadi pindah. tiba-tiba “petromax” di sini diisi minyak lagi sama yang punya. jadi sekarang menyala lebih terang. hahahaha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: