Posted by: Rivai | June 6, 2012

Hampir Ulang Tahun

Ternyata bulan juli depan blog ini akan berumur 5 tahun. Ternyata blog ini umurnya sama dengan umurnya IAR saya. Jadi saat IAR saya sudah expire kemarin, maka blog ini pun menjelang berulang tahun.

Banyak suka dan duka dalam mengisi blog ini. Ada saat tertawa puas saat pembaca misuh-misuh kena jebakan batman saat saya mengulas antenna Diamond F23. Ada juga saat-saat sedih digoblok-goblokin di posting saya soal matching kabel coax, eQSo illegal dan dung-dung crot. Ya gapapa lah. Rambut sama hitam, tapi kadang ada pembaca yang isi kepalanya kosong. Jhahaha. Saya anggap wajar aja dalam proses demokrasi.

yb3tdDengan jumlah posting yang baru mencapai 93 (ini yang ke 94) dalam 5 tahun, tentu saya bukan penulis yang produktif. Disamping memang ngga bisa nulis yang baik dan benar, saya juga cuma berniat having fun saja. Sembari berbagi pengetahuan, pengalaman (sok ahli banget sih, lebay) dan pendapat-pendapat pribadi. Juga sambil mencari teman. Dengan rata-rata visitor 70 visit per hari, blog ini juga masih masuk kategori sepi pengunjung. Apalagi komentatornya. Yang rutin ikutan komeng cuma sohib sendiri, YD0NGA dan YB2ECG. Makasih ya sobat. Tanpa elo, gak ada yang komeng.

Sebulan terakhir ini saya berjumpa dengan beberapa orang ham radio yang ternyata pernah membaca blog saya. Bahkan ada satu senior yang amat saya hormati ternyata mengikuti blog saya ini. Mungkin beliau mengawasi kalo saya si anak nakal nulis macem-macem bisa langsung “dislentik” ya ndan? Hehehe. Untuk itu saya ucapkan terima kasih untuk yang mau baca. Tapi mengingat bahwa sebenernya content blog ini gak berilmu, saya sarankan kepada pembaca untuk stop membaca tulisan-tulisan saya. Nanti anda akan tersesat lho.

Saat ini saya sedang mengajukan ganti call sign. Selain untuk melanjutkan rekor bahwa saya belum pernah memperpanjang IAR, saya berharap ingin kelihatan lebih keren dengan prefix YE3. Dokumen-dokumen sudah sampai di meja orda jatim. Jadi andaikan aplikasi saya disetujui dan menerima call sign baru, maka blog ini tentu sudah tidak relevan lagi dengan saya karena saya bukan lagi YB3TD. Dan saya pikir mengakhiri menulis di blog ini adalah baik untuk saya. Tetapi andaikan aplikasi saya ternyata tidak disetujui, ya amat terpaksa deh blog ini dilanjut lagi.

Tapi demi kesehatan anda sendiri, boleh dong saya menyarankan kepada anda untuk stop membaca blog ini. Daripada anda tersesat. Tunggu apa lagi?


Responses

  1. Jan… agi musim galau apaya…. sudahlah memang blog ini sudah sepantasnya diruwat… jhahaha….. lagipula era blog juga dah sedikit demi sedikit memudar seiring berkembangnya era narsis via fesbuk….. ya dinikmati saja… segawon njegog kafilah mlengos kemawon… qqqqqq….

    • halah sok banget ngomentari narsis di fesbuk. emang ente punya fesbuk gan? kemaki. jhahahaha …

    • he he….cuma kepikiran aja apa mau ganti YE3MTA, ha ha……

      • wah ya ngga enak sama dik Mitha dong. hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: