Posted by: YE3AA | November 1, 2012

Posting Terakhir di Blog YB3TD

Akhirnya setelah 5 tahun bermain-main tulisan di blog ini, dengan sedih saya harus mengakhiri posting-posting saya di blog ini. Saya sudah buat blog yang baru di ye3aa.wordpress.com untuk meneruskan keisengan saya soal menulis blog yang baru. Yang jelas karena saya sudah nggak punya hak lagi untuk menamai diri saya sendiri sebagai YB3TD karena memang sudah kadaluarsa ijin amatir radio saya itu.

Dengan total 98 posting termasuk yang ini (masih ditambah 3 posting lagi yang saya simpan sebagai draft) maka akan jadi pekerjaan yang lama memindah posting di sini ke blog baru di ye3aa.wordpress.com . Kalo sekaligus bisa bikin google curiga. Jadi mungkin seminggu sekali mindahnya. Tetapi sebelumnya mohon maaf karena memindah posting berarti 2000 komentar yang sudah ada menjadi tidak bisa ikut pindahan.

Saya ucapkan terima kasih atas kemurahan hati para pembaca blog ini kok mau-maunya baca tulisan saya. Karena sebetulnya kosong ndak ada ilmunya. Dan saya tidak akan mengatakan sampai jumpa di blog saya yang baru. Karena bagaimanapun saya meminta dengan hormat agar anda tidak membaca blog saya. Nanti anda akan tersesat.


Leave a Reply

Categories

